44 Personil Berprestasi Terima Penghargaan Dari Kapolda Royke Lumowa

44 Personil Berprestasi Terima Penghargaan Dari Kapolda Royke Lumowa

6
0

MANADO, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., memberikan penghargaan kepada 44 personel Polda Sulut dan jajaran yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, Rabu (13/05/2020) siang, di lapangan upacara Mapolda.

Pemberian piagam penghargaan dilakukan dalam upacara dipimpin langsung oleh Kapolda, dihadiri Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., beserta para Pejabat Utama dan Kapolres/ta jajaran.

Para penerima penghargaan antara lain, Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel, S.I.K., M.H., dan Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Bangun Widi Septo, S.I.K., atas prestasi lulus dalam evaluasi Zona Integritas Kategori III meraih predikat WBK (Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi).

Kemudian, Kanit Reskrim Polsek Dimembe Polres Minahasa Utara, Bripka Jerry Tumundo, atas kepeduliannya turut memakamkan jenazah Covid-19 yang sempat terlantar di Desa Wusa.

Selanjutnya, Panit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulut, Iptu Batara Indra Surya, S.I.K., bersama 8 personel lainnya atas keberhasilan mengungkap penjual dan pembeli 1 pucuk senjata api Revolver dan 1 butir amunisi ilegal dari Filipina ke Manado.

Reporter: Maikel Pusug

#northsulawesipost.com

TINGGALKAN KOMENTAR