Aliansi Nelayan Pesisir Minut Nyatakan Sikap Untuk Dukung Satu Paket “OD-SK dan...

Aliansi Nelayan Pesisir Minut Nyatakan Sikap Untuk Dukung Satu Paket “OD-SK dan JG-KWL”

20
0

Minut, Northsulawesipost.com –  pasangan calon bupati / wakil bupati Joune J E Ganda SE dan Kevin Wiliam Lotulung SH. MH (JG-KWL) Terus-Menerus Menuai Dukungan Dari Kalangan Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

Pasalnya, Dari beberapa relawan Ormas dan Organisasi Besar lainnya yang sudah solid dan bergerak dalam misi memenangkan JG-KWL, Kali ini dukungan datang dari Organisasi Aliansi Nelayan Minahasa Utara, dan telah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan JG-KWL di Pilkada Minut.

“Kami mendukung JG-KWL tentunya bukan tanpa sebab dan alasan. memang waktu bupati pendahulu rata-rata baik dan bagus kinerjanya. Namun sesuai perkembangan jaman dan teknologi, Minut butuh pasangan pemimpin yang baru dan mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman. maka itu, dari ke-3 paslon yang ada saat ini, kami lihat hanya JG-KWL yang memiliki figur itu,” Ucap Ketua Aliansi Nelayan Pesisir Minut (ANPM), Hisbula Sahibu.

Lanjut, Disamping JG-KWL yang masih muda dan enerjik serta mampu mengikuti perkembangan teknologi, JG-KWL juga merupakan pebisnis kawakan yang bergerak di tingkat nasional, bahkan internasional.

“Ini sebabnya kami wajib dukung dan menangkan JG-KWL. Mereka punya jaringan luas, Dengan begitu stok perikanan laut tidak perlu di monopoli para pialang perikanan, sebab kami sangat yakin JG-KWL dapat buat terobosan untuk masalah harga dan penampung hasil perikanan masyarakat nelayan Minut,” jelas mantan aktivis vokal asal Likupang itu.

Mengenai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey –  Steven Kandouw (OD-SK), Hisbula memastikan, itu harus satu paket.

“Sekarang lagi jamannya PDIP, dimana Ketua DPD PDIP adalah Pak Olly Dondokambey. Nah, jika OD-SK maju pilgub sulut, otomatis kita dukung satu paket (OD-SK dan JG-KWL). Dengan begitu, semua bantuan pemerintah pusat dapat di lobi oleh DPD fan DPC PDIP Sulut dan Minut karena adanya OD-SK serta JG-KWL),” tandas Hisbula Sahibu.

(Afen)

TINGGALKAN KOMENTAR