Bacalon Bupati Minut Erol Dungus Dapat Formulir Dari Partai Nasdem

Bacalon Bupati Minut Erol Dungus Dapat Formulir Dari Partai Nasdem

30
0

MINUT, Setelah tanggal 5 Desember 2019 lalu Erol Dungus (ED) mendapat formulir daftar Calon Bupati Minut 2020 yang oleh aturan internal DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berkas tersebut hatus dikembalikan selambat-lambatnya tanggal 10 Desember 2019, pukul 17.00 wita, maka hari ini Senin (9/12), Erol Dungus membuktikan keseriusannya.

Didampingi Youla Lariwa Mantik, SH, MH isteri tercintanya, yang juga menjabat Konsultan Pilkadanya, ED membawa formulir daftar isian Cabup ke Sekretariat DPD Partai Nasdem di bilangan Sarongsong Dua Kecamatan Airmadidi.

“Saya kembalikan formulir daftar isian yang sudah saya isi dengan penuh keyakinan, dan berharap agar Partai NasDem merestui saya maju Paslon Bupati Minut 2020 nanti,” tutur ED.

Mengulang ucapan awalnya, Erol kembali mengucapkan bahwa ia akan memenangkan diri sendiri dan membesarkan Partai Nasdem apabila kelak dirinya dipercayakan memegang SK NasDem.

“Saya bukan bersandar pada partai-nya, namun sebaliknya saya harus menangkan dari sambil membesarkan NasDem,” tukas salah satu Balon Bupati yang dihebohkan merupakan kandidat paling unggul dari segi ekonominya ini.

Dari pihak Tim Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupari, Winouvel Lotulung (Ketua Penjaringan DPD NasDem), Wakil Ketua Donald Tompodung, Sekretaris Decky Senduk, Marthen Luntungan Sekretaris Media dan Komunikasi dan Franky Tambuwun Wakil Ketua OKK Partai NasDem DPD Minut.

“Saya sebagai Ketua Tim Penjaringan DPD NasDem, semoga dalam survey nanti saudara Erol Dungus dapat lolos sebagai Cabup NasDem 2020 nanti. Partai NasDem cenderung mengakomodir kandidat sesuai hasil survey tertinggi, tandas Lotulung.

Sampai hari ini, daftar bakal.calon bupati (Balonbup) dan wabup (wakil bupati) yang mendaftar di Partai Nasdem adalah, 7 Calon Bupati, 8 Cawabup.
Perlu diketahui, Erol Dungus Dan Selvi Tambani adalah kandidat berbeda yang membawa formulir pertama ke DPD NasDem Minut.

(fecky)

TINGGALKAN KOMENTAR