BMMU Dan BaRed JG-KWL, Gelar Latihan Keselamatan Warga Nelayan Di Desa Ekowisata...

BMMU Dan BaRed JG-KWL, Gelar Latihan Keselamatan Warga Nelayan Di Desa Ekowisata Bahoi

17
0

Minut, Northsulawesipost.com – Kepedulian Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Joune J E Ganda SE – Kevin William Lotulung SH. MH (JG-KWL) Kepada Masyarakat Minut Sangat Diapresiasi.

Buktinya, Pasangan Calon Milenial ini terus Memperhatikan kebutuhan dan keperluan masyarakat Minut, apalagi melihat situasi keekonomian masyarakat yang sangat menurun karena adanya pandemi Covid-19.

Walaupun kali ini paslon JG-KWL tak bertatap muka dengan warga bahoi, tapi Melalui Tim BMMU bersama BaRed JG-KWL, ini terus melakukan aksi sosial terhadap masyarakat dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Barisan Muda Minahasa Utara (BMMU) bersama Barisan Red (Barisan Red/Merah) yang sejatinya adalah pendukung dan relawan pemenangan JG-KWL, yang menyambangi di Desa Ekowisata Bahoi Kecamatan Likupang Barat (Likbar), dengan agenda sosialisasi protap kesehatan melawan covid-19 dan menggelar pelatihan gratis keselamatan di laut kepada masyarakat pesisir.

Sementara, BMMU dibawah komando Robert Pontoh dan Nikson Rumimpunu Ketua Umum BaRed JG-KWL melakukan sosialisasi pelatihan untuk mejaga keselamatan warga di laut.

“Tidak semua warga pesisir dapat berenang apalagi melakukan tindak penyelamatan. Maka itu, kepedulian paslon JG-KWL melalui kami tim BMMU dan BaRed JG-KWL datang memberi sedikit pemahaman agar supaya dapat mengurangi angka korban, jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan di laut,” ucap Robert Pontoh.

Tak Hanya Itu, Dalam pelaksanaan pelatihan BMMU dan BaRed juga membagikan pelampung (Life-Jaket) dari JG-KWL kepada 5 kelompok nelayan, BMMU Dan BaRed, membagikan bahan pokok kepada kelompok nelayan yang ada.

“Jangan dinilai besar kecilnya bantuan yang ada, tapi mari kita nilai betapa besar kepedulian dan kecintaan dari Pak Joune Ganda dan Pak Kevin Lotulung kepada masyarakat. Mari kita pilih paslon yang jelas dan peduli rakyat, agar kedepannya kita bisa merasakan kinerja mereka si Minahasa Utara (Minut).” Kata Nikson Rumimpunu.

Kehadiran bantuan dari Pak JG-KWL lewat BMMU dan BaRed Perlu apresiasi masyarakat nelayan, dengan adanya pelatihan dan pembagian bahan pokok (bapok) di desanya.

“Kami warga desa Bahoi sangat berterima kasih kepada PK JG-KWL karena perduli dengan rakyat kecil. doa kami JG-KWL Bisa Memimpin Minut Kedepannya.,” jelas Maxi yang akrab disapa Om Monster itu.

(Afn)

TINGGALKAN KOMENTAR