Bupati Panambunan Sambut Rombongan Stuban DPRD Sukoharjo Jateng

Bupati Panambunan Sambut Rombongan Stuban DPRD Sukoharjo Jateng

200
0
Bupati VAP Saat Menyambut Kedatangan Anggota DPRD Sukoharjo Stuban di Minahasa Utara

Airmadidi, northsulawesipost.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menyambut kedatangan tamu istimewa yaitu rombongan Komisi I dan IV DPRD Sukoharjo Jawa Tengah untuk melakukan studi banding di Minut.

Bupati VAP Saat Menyampaikan Sambutan pada kunjungan Stuban DPRD SukoharjoBupati dalam sambutan kunjungan DPRD tersebut berharap agar kunjungan mereka dapat bermanfaat dan berdampak positif terhadap perkembangan pembangunan di wilayah Sukoharjo, seperti bidang pariwisata, perkebunan, perikanan dan perindustrian.

“Saya berharap agar Studi banding para Anggota Dewan Sukoharjo di Minahasa Utara dapat berguna untuk kemajuan Sukoharjo. Saya selaku bupati sangat mengapresiasi kunjungan studi banding ini. Tentunya  kami sangat berterima kasih kepada pemerintahan Sukoharjo yang telah memilih Minahasa Utara untuk menjadi tempat studi banding kali ini”, ujar bupati VAP saat ditemui media Rabu (06/9).

“Siapa tahu juga satu waktu kami akan melakukan studi banding di Sukoharjo nanti, untuk memantau pengelolahan potensi potensi yang ada di sana ,”ungkap Bupati tengah sambutan yang mendapat tepukan meriah dari para Anggota DPRD Sukoharjo yang hadir.

Pada pertemuan studi banding tersebut bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi oleh staf ahli Allan Mingkid menjamu para rombongan di lantai II kantor Bappelitbang.

Selain mendengarkan potensi-potensi sumber daya alam yang dikemukakan oleh Bupati dan nara sumber lainnya, rombongan DPRD Sukoharjo juga membahas tentang pelaksanaan roda pemerintahan di Minut.

Di akhir pertemuan Bupati VAP bertukar cendera mata yang diberikan oleh ketua rombongan DPRD Sukoharjo Eko Sapto Purnomo dan Wakil Ketua DPRD Sukoharjo.(Fecky Mamahit)

TINGGALKAN KOMENTAR