Coffee Morning Bersama Humas Polres, Uno: AWAM Salut Kinerja Kapolres Minahasa

Coffee Morning Bersama Humas Polres, Uno: AWAM Salut Kinerja Kapolres Minahasa

12
0
AWAM bersama Kasubag Humas Polres Minahasa

MINAHASA, NORTHSULAWESIPOST.COM – Pemburu berita Minahasa yang tergabung dalam organisasi Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) gelar “Coffee Morning” bersama dengan personil humas Polres Minahasa di ruang kehumasan Polres Kamis (13/02).

AKP Ferdy Pelengkahu SH, Kasubbag Humas Polres Minahasa

Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK yang diwakili Kepala Sub Bagian Kehumasan Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu SH mengapresiasi pertemuan dengan AWAM tersebut.

Pada kesempatan itu, Kasubag merespon baik kehadiran AWAM yang secara terus-menerus membangun komunikasi baik dengan pihak kepolisian resor Minahasa.

“Polres Minahasa selalu membuka diri bagi wartawan yang hendak menggali informasi terkait tugas kepolisian dalam melakukan tugas pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Jajaran Polres Minahasa pasti akan selalu memberikan informasi secara terbuka kepada insan Pers untuk dipublikasikan. Kami selalu terbuka,” jelas Kasubag Humas.

“Memang kepolisian butuh kontrol dari media dalam menjalankan tugas, sehingga kinerja polisipun  lebih profesional dan proposional dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,”tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua AWAM Jefry Uno bersama anggota AWAM yang hadir menyatakan apresiasinya kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang selalu membuka ruang komunikasi selama ini bersama AWAM yang terus melakukan peliputan di seputaran Minahasa.

”Saya secara pribadi dan organisasi salut dengan bapak Kapolres beserta jajaran yang profesional dan teliti menangani sejumlah kasus. Semua transparan, sehingga kami wartawan sangat leluasa memberikan informasi melalui media,” cetus Ketua AWAM.

Uno berharap, komunikasi serta sinergitas AWAM dan pihak Polres Minahasa agar selalu terjaga.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada seluruh anggota AWAM yang hadir, untuk selalu berkomitmen memberikan Informasi faktual, berimbang kepada masyarakat, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman dan menimbulkan hal-hal yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

(Wil Wongkar)

TINGGALKAN KOMENTAR