Denny lolong Sebut, JG-KWL Paslon Paling Siap Di Pilkada Minut

Denny lolong Sebut, JG-KWL Paslon Paling Siap Di Pilkada Minut

18
0

Minut, Northsulawesipost.com – Partai Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus menjaga Kesolidan dalam Mengahadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Pasalnya, PDI-Perjuangan Khusunya di daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Terus Menunjukan Kekuatan dan Keseriusan pergerakan roda Partai dalam Mengantarkan Kemenangan Pasangan Joune J E Ganda, SE dan Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL) Di Pikada Minut.

Sementara, Ketua DPC PDIP Minut, Denny Lolong mengatakan, pasangan JG-KWL yang diusung PDIP bersama partai koalisi lainnya merupakan pasangan yang sangat merakyat. tak hanya itu, Pasangan JG-KWL Paslon yang paling siap dalam menghadapi Pilkada Minut 9 Desember 2020 nanti.

PDIP Minut bersama partai koalisi sangat solid dalam memenangkan pasangan JG-KWL, karena pasangan ini sangat siap menghadapi pertarungan 9 Desember mendatang,” kata Delon sapaan familiarnya usai rapat konsolidasi pengurus PAC Kecamatan Talawaan bersama jajaran pengurus ranting baru-baru ini.

Lanjut Delon ,Untuk memperkuat JG-KWL menuju kemenangan, saat ini PDIP Minut melalui PAC, Ranting dan Anak Ranting sementara melaksanakan konsolidasi partai di 10 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kita ketahui waktu kita tinggal sedikit dalam rangka menghadapi pilkada. Kurang lebih 61 hari lagi, untuk itu partai PDIP bersama Parpol pengusung harus tingkatkan kerja-kerja dalam rangka memperkuat strategi bersama pengurus PAC, Ranting maupun Anak Ranting seperti yang saat ini di gelar di Kecamatan Talawaan. Selama bulan berjalan ini, sudah 7 kecamatan yang melaksanakan konsolidasi partai dalam rangka pemenangan menghadapi Pilkada 2020 ini,” jelas Delon yang juga Ketua DPRD Kabupaten Minut ini.

Disentil soal pelaksanaan Pilkada sejak tahun 2005 hingga saat ini dimana calon yang diusung PDIP belum berhasil meraih kemenangan, Delon mengatakan,
ada banyak hal yang mengakibatkan PDIP kekurangan suara, bukan kalah.

“Ada banyak faktor yang menyebabkan Pilkada 2005, 2010 bahkan 2015 kekurangan suara. Jadi bukan kalah tapi kekurangan suara. Saya yakini bersama tahun 2020 ini, tidak mendahului kehendak Tuhan, apabila kita menggerakan mesin partai serta didukung oleh teman-teman partai yang ada dikoalisi pasangan JG-KWL, begitu juga teman-teman relawan kita bekerja bersama pasti tanggal 9 Desember mendatang kita akan melihat satu keberhasilan atau kemenangan untuk masyarakat Minahasa Utara lewat calon dari PDIP yaitu JG-KWL,” tutup delon

(Afen)

TINGGALKAN KOMENTAR