Disbudpar Minut Ukir Prestasi Gemilang

Disbudpar Minut Ukir Prestasi Gemilang

440
0

Airmadi, northsulawesipost.com – (19/9) Nyong Sulut, Wakil 1 Noni Sulut dan Nyong Intelegencia hadir dalam ibadah Oikumene Pemkab Minut yang dihadiri Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Minut.

Kadis Budpar Minut Dra. Femmy A.M Pangkerego, MPd, ME memperkenalkan utusan Disbudpar Minut yang berhasil mengharumkan nama Minahasa Utara dalam ajang bergengsi pemilihan nyong dan noni Sulut 2016.

Kegiatan ini merupakan ibadah rutin pemkab minut yang dilaksanakan setiap hari senin dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antara umat nasrani dalam memuji dan membesarkan nama Tuhan serta memohon penyertaan Tuhan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan di kalangan ASN minahsa utara.

Kesempatan ini para pemegang gelar Nyong Noni Nulut utusan Minut memberikan puji-pujian sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan atas kasih dan anugerahNya.

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala upaya yang sudah diberikan dan berharap untuk terus berprestasi memberikan yang terbaik bagi Tuhan dan Kabupaten Minahasa Utara.(fm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR