Erol Dungus Didukung Warga Likupang Raya Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa...

Erol Dungus Didukung Warga Likupang Raya Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Utara 2020-2025

109
0

MINUT, nortsulawesipost.com – Bakal Calon (Balon) bupati Minahasa Utara (Minut) Erol Dungus SH yang didampingi istri tercinta Youla Lariwa Mantik SH MH yang juga adalah Ketua Relawan Perempuan Minut Hebat (RPMH) menyerap aspirasi rakyat, di desa Kampung Ambong Kecamata Likupang Timur . Ada beberapa potensi yang dilirik oleh pengusaha suskes itu, termasuk memberdayakan masyakarat melalui potensi-potensi pertanian dan kelautan yang akan di kembangkan nya yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Likupang Timur dan Likupang Raya.

“Kalau saya dipercayakan TUHAN lewat masyarakat Minut untuk memimpin Minahasa Utara, saya akan memberdayakan juga kekayaan alam yang ada di Likupan Raya ini, termasuk sektor pariwisata, karena dengan pemberdayaan tersebut, pendapatan masyarakat setempat juga akan bertambah lewat usaha-usaha kecil baik jualan maupun keuntungan dari usaha sovenir pengrajin yang berbakat. Pastinya, itu saya akan lakukan ketika saya bisa menjabat nanti. Saya akan membantu kekurangan-kekureangan untuk usaha-usaha masyarakat agar perekonomian masyarakat likupang raya bisa lebih baik,” ucap Erol.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Rlawan Perempuan Minut hebat (RPMH) Youla Lariwa Mantik SH.MH yang ikut mendampingi suami tercinta dalam memperkenalkan Balon bupati Minut Erol Dungus SH yang juga saat itu juga didampingi oleh TIM EDC, sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh suami nya.

“Sebagai istri pasti saya akan mendukung semaksimal mungkin semua program2 yang sudah direncanakan oleh suami saya. Bahkan saya akan berupaya memfasilitasi bagi masyarakat Minut yang belum mendapat pekerjaan, tentunya harus sesuai dengan keahlian masing-masing tentunya,” ujar Mantik.

(Fecky Mamahit)

TINGGALKAN KOMENTAR