Gubernur Olly Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Raymound Manopo

Gubernur Olly Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Raymound Manopo

121
0

Sulut, northsulawesipost.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melayat di rumah duka almarhum Raymound Manopo di Winangun Manado, Jumat (31/5/2019) malam.

Semasa hidupnya, almarhum Raymound Manopo tercatat sebagai pelayan khusus penatua di Jemaat GMIM Bethel Seretan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly didampingi Sekdaprov Edwin Silangen turut menyerahkan santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja sosial lintas keagamaan senilai 24 juta rupiah yang diterima langsung oleh ahli waris Gereais Limpele yang merupakan istri almarhum.

Olly menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas kepergian almarhum yang juga pernah menjadi Kaprodi Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Unima ini. Olly berharap agar santunan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin oleh keluarga yang ditinggalkan.

Diketahui, pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan yang iurannya ditanggung oleh Pemprov Sulut ini merupakan bentuk kepedulian Olly bagi pekerja sosial lintas keagamaan di Sulut.

Hingga November 2018, tercatat sebanyak 60.229 pekerja sosial lintas keagamaan telah didaftarkan untuk mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan.

(S.Hadju)

TINGGALKAN KOMENTAR