Hadiri Ibadah HUT ke-68 Gereja Baptis Imanuel Tompaso, Bupati Roring Ingatkan Cegah...

Hadiri Ibadah HUT ke-68 Gereja Baptis Imanuel Tompaso, Bupati Roring Ingatkan Cegah Karhutla

25
0

Tondano, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-68 Gereja Baptis Imanuel Tompaso, Minggu (15/9/2019).

Dalam sambutanya, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si beserta Keluarga Dondokambey – Lengkong mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 68 Jemaat GBI Tompaso.

“Kita semua dihadirkan untuk menjadi pelayan yang harus siap hadir dan menyapa masyarakat dimana pun yang mengundang, dan dimampukan oleh yang Maha Kuasa untuk hadir di tempat ini. Marilah kita tetap bersama-sama menopang pemerintah untuk menjadi saluran berkat bagi rakyat minahasa juga sulawesi utara,” ucap bupati.

Selanjutnya, dalam sambutannya itu, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan sekitar, mengingat saat ini sedang dalam musim kemarau, sehingga masyarakat diharapkan tidak membakar sampah dan membuang puntung rokok yang dapat mengakibatkan kebakaran.

Bupati mengajak agar masyarakat harus lebih memperhatikan hal-hal yang dapat merugikan, seperti kebakaran hutan dan lahan.

Dengan himbauan ini, kata bupati, mari kita sama-sama saling menjaga dan mengingatkan kepada masyarakat yang membuka lahan, agar tidak membakar rumput dan sampah yang dapat mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan.

Acara turut hadir Sekretaris Umum Badan Pengurus KGBI Pdt. Allen Polii, M.Th, Gembala GBI Tompaso Pdt. Raimond Kasakeyan, M.Th, Pdt Tim Settler (Pengkhotbah), Kadis Lingkungan Hidup Minahasa, Kabag Pembangunan, Camat Tompaso, Camat Tompaso Barat, Kabag Humas dan Protokol.

(Wil Wongkar)

TINGGALKAN KOMENTAR