IPMU Siap Kawal Kepemerintahan VAP-JO

IPMU Siap Kawal Kepemerintahan VAP-JO

533
0

Airmadidi, – northsulawesipost.com – Kepemimpinan Bupati Minahasa Utara (MINUT)  Vonnie Anneke Panambunan dan Wagub Ir. Joppie Lengkong (VAP-JO), selama 6 bulan ini terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Ketua Umum Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU) Drs. Denny Wowoling Msi, mengapresiasi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati VAP-JO dengan visi-misi mensejahterahkan masyarakat minut.

“Kami yang tergabung dalam IPMU mengapresiasi kebijakan Bupati dan Wakil Bupati yang pro rakyat, dalam mensejahterahkan masyarakat Minut. Untuk itu kami harapkan pemerintah agar dapat melakukan pemerataan pembangunan, tidak hanya terpusat di Kecamatan Airmadidi saja tetapi hingga ke wilayah likupang. Karena IPMU juga punya tanggung jawab dengan sejarah, berdirinya Kabupaten Minut,” ujar Wowiling belum lama ini.

Ditambahkan Wowiling, mereka percaya Bupati dan Wabup Minut VAP-JO juga memiliki komitmen yang sama dapat memperhatikan wilayah Likupang walaupun lokasinya jauh tapi sampai sekarang ini tidak lepas dari perhatian pemerintah.

Menurut mereka, Kinerja VAP-JO dalam memimpin Minut memiliki progres yang meyakinkan sehingga  IPMU mendukung penuh Visi Misi Pemkab Minut, karena sependapat dan sejalan dengan Bupati.

“Pola pemerataan pembangunan sudah dilaksanakan, indikator pencapaian pun semakin baik. Kami menilai kinerja Buapti dan Wakil Bupati selama ini baik dan memiliki progres yg baik pula, terlebih didukung oleh Staf yang berdedikasi demi terwujudnya Visi Misi VAP-JO. Demi kesejahteraan dan pembangunan masyarakat Minut,” pungkasnya.(fm)

TINGGALKAN KOMENTAR