Jan Ratulangi Kembali Nahkodai DPD ORGANDA Sulut Untuk Periode 2017-2022

Jan Ratulangi Kembali Nahkodai DPD ORGANDA Sulut Untuk Periode 2017-2022

525
0

Manado, northsulawesipost.com – Presidium Pimpinan Sidang dalam Musyawarah Daerah IV Organda (Organisasi Angkutan Darat) Provinsi Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Hotel Sahid Kawanua Manado Rabu,(29/3) menetapkan Jan Yosep Ratulangi sebagai Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Organda Sulut periode 2017-2022.

Ratulangi terpilih kembali sebagai Ketua DPD Organda Sulut secara aklamasi yang dihadiri oleh 15 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten/kota seluruh provinsi Sulawesi Utara.

Ketua DPC Organda Kabupaten Minahasa Boy Lumanau yang diwawancarai northsulawesipost.com di sela-sela Musda menyampaikan alasannya mengapa beliau memilih figur Jan Ratulangi sebagai Ketua DPD Organda Sulut.

“Saya memilih memberikan dukungan kepada Jan Ratulangi untuk kembali menjabat sebagai Ketua DPD Organda Sulut lagi, karena saya yakin pengalaman yang dimilikinya selama ini mampu membawa Organda Sulut ke depan yang lebih baik”, kata Lumanau.

Alasan dukungan Ketua DPC Minahasa kepada Ratulangi sebagai ketua DPD Sulut tersebut diperkuat dengan pernyataan yang disampaikan oleh Efraim Caroles SH sebagai Peninjau Organda DPD Sulut.

“Saya menilai Organda Sulut di bawah komando Jan Ratulangi selama ini sudah baik, dan saya harap ke depannya akan lebih baik lagi. Saya yakin berdasarkan pengalamannya memimpin Organda Sulut selama ini beliau mampu menciptakan terobosan baru untuk kemajuan Organda Sulut ke depannya,” pungkas Caroles.

(Wil Wongkar)

TINGGALKAN KOMENTAR