Kadis Marcel Sendoh Sebut Cabang Olah Raga Karate Akan Digenjot Dispora Sulut

Kadis Marcel Sendoh Sebut Cabang Olah Raga Karate Akan Digenjot Dispora Sulut

89
0
Marcel Sendoh, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulawesi Utara

Sulut, north sulawesi post – Gubernur Olly Dondokambey SE dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O.E Kandouw melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga dalam waktu dekat ini akan membuka kembali cabang olah raga Karate yang sempat meredup dikalangan atlet Sulut.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulut Marcel Sendoh kepada wartawan media ini Selasa (10/08) bertempat di lobi kantor Dispora Sulut beralamat di Sario Manado.

Menjawab pertanyaan wartawan Mumeh mengatakan bahwa pihaknya akan segera membuka kembali cabang olahraga karate mengingat potensi dan kualitas anak di nyiur melambai pada cabang olahraga ini sangat cemerlang, sehingga harus dikembangkan lagi tentunya dengan membuka kembali cabang olahraga karate tersebut

“Dispora provinsi Sulawesi Utara akan secepatnya membuka kembali cabang olahraga Karate di Sulut mengingat potensi dan kualitas anak dinyiur melambai ini sangat menyukai cabang olah raga tersebut dan ini akan memiliki nilai tambah bagi kalangan atlet di Sulut,” ujar Kadis.

Ketua DPD provinsi Sulawesi Utara Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) Sulawesi utara Michael George Pandeiroth mengapresiasi dan memberi dukungan terhadap wacana pemerintah daerah provinsi tersebut. Menurut Michael bahwa dengan dibukanya kembali cabang olahraga karate oleh Dispora tersebut akan memberi terobosan dan peluang bagi pemuda Sulut untuk berkompetisi di laga nasional nanti.

(S.Hadju)

TINGGALKAN KOMENTAR