Kepsek SMKN 1 Tondano Berhentikan 5 Pelajarnya

Kepsek SMKN 1 Tondano Berhentikan 5 Pelajarnya

210
0
Vecky Pangkerego Kepsek SMKN 1 Tondano

Kepsek: Pemberhentian Telah Sesuai Prosedur

Tondano, northsulawesipost.com – Fecky Pangkerego Kepala Sekolah SMKN 1 Tondano kabarnya memecat 5 pelajarnya pada Rabu 14/11/2018 lalu.

Kepada media ini Kamis pekan lalu Kepsek tidak membantah adanya pemberhentian terhadap beberapa siswanya itu. Menurut Kepsek “pemecatan” anak didiknya itu telah sesuai dengan prosedur yang ada di sekolah SMKN 1 Tondano.

“Memang betul ada pemberhentian terhadap 5 pelajar kami itu, tapi pemberhentian mereka itu telah sesuai dengan prosedur, dimana pengembalian kelima siswa itu sudah melalui beberapa tahapan. Dan saat ini 5 pelajar itu telah diberhentikan dan dipulangkan,” pungkas Kepsek Pangkerego.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, dampak yang yang dialami oleh para siswa yang diberhentikan itu sangat fatal, karena dari kelima siswa itu ada yang tidak diterima mendaftar di sekolah lain ketika mereka mendaftar.

Kabar buruknya, salah satu sekolah yang tidak mau menerima murid “buangan” SMKN 1 tersebut adalah SMK Nusantara. Hingga berita ini diturunkan Kepsek SMK Nusantara belum ditemui. (Wil Wongkar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR