Ketua BaRed JG-KWL Nikson Sebut JG adalah sosok Yang Disiplin Dalam Kebersihan

Ketua BaRed JG-KWL Nikson Sebut JG adalah sosok Yang Disiplin Dalam Kebersihan

20
0

Minut, Northsulawesipost.com – Kepedulian Calon Bupati Minut Joune J. E. Ganda, SE (JG) Terhadap Kebersihan lingkungan sangat diapresiasikan. Buktinya, JG menunjukkan keseriusannya terhadap kebersihan lingkungan yakni membersikan sampah-sampah yang berserakan di Daerah Minahasa Utara.

Terpantau, Joune Ganda Turun langsung untuk membersikan sampah-sampah yang berserakan di beberapa titik di daerah minut salah satunya di titik depan gerbang gunung klabat, Airmadidi atas, minut, Jumat (16/10/2020).

Sosok Pengusaha Sukses ini memang sangat peduli dan serius dengan kebersihan lingkungan hidup, menurutnya Menjaga kebersihan lingkungan maupun diri itu sangat penting guna mejaga kesehatan dan pola hidup sehat. ” Maka itu, marilah kita terus menjaga kebersihan sekitar, karena kebersihan adalah cermin bagi diri kita sendiri, jangan buang sampah sembarangan, berprilaku hidup sehat dan bersih.

Menanggapi Hal tersebut, Ketua BaRed JG-KWL Nikson Rumimpunu mengatakan Bahwa Pak JG sangat perhatian dengan kebersihan lingkungan. ” Intinya, ketika JG dan KWL menjadi bupati dan wakil bupati minut kedepannya, persoalan sampah ini akan menjadi salah satu program dari JG-KWL.

Ia juga menambahkan Walaupun dengan keadaan masyarakat sekarang ini banyak yang tidak tau menjaga kebersihan dengan membuang sampah sembarangan, tetapi JG sangat prihatin dengan keadaan mengenai sampah saat ini.

” memang, sampah datang dan tergerak dari masyarakat yang tidak disiplin, Tetapi Pak Joune Ganda sangat prihatin dengan persoalan sampah dan kebersihan di minut saat ini. dulunya minut mendapat penghargaan mengenai Kebersihan, tapi sekarang bisa dikatakan sebagai kabupaten yang kotor karena banyak sampah yang berserekan, karena tidak ada penataan sampah saat ini. dan kedepan ketika Pak JG-KWL menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut kedepannya, itu akan menjadi salah program utama mengenai persoalan sampah. Jelas Nikson

“Karena sekarang lanjut nikson, banyak para petugas yang lalai dengan ketertiban kebersihan lingkungan dan pemerintah kabupaten minut kurang menyediakan tempat sampah di minut, dan ketika pasangan JG-KWL bisa mempimpin minut kedepannya, itu akan menjadi program utama JG-KWL dalam Kebersihan lingkungan, Tutup nikson.

(Afen)

TINGGALKAN KOMENTAR