Klinik Kecantikan VK Beaute Manado Diduga Tipu Member

Klinik Kecantikan VK Beaute Manado Diduga Tipu Member

40
0
VK Beaute (Foto: fb VKBeaute Manado)

Manado, northsulawesipost.com – VK Beaute, perusahan ternama yang bergerak di bidang klinik kecantikan yang berkantor di Ruko Citra Land Manado diduga tipu membernya.

Kabar dugaan penipuan ini mencuat ketika ada member VK Beaute mengumbarnya ke northsulawesipost.com baru-baru ini, yang dikeluhkan member adalah terkait dengan reward yang dijanjikan oleh manejemen VK Beaute yang tidak sesuai perjanjian.

Kepada media ini, member yang namanya enggan dimediakan tersebut menuturkan bahwa pihak VK Beaute telah menipu dirinya, karena manejemen VK Beaute berjanji akan memberikan reward setelah para member memenuhi kualifikasi merekrut member baru sebanyak 20 orang “kaki” kiri dan 20 orang kaki kanan. Rewardnya dalam bentuk hp merek Samsung M10, tapi yang diterima member sebuah handphone yang spesifikasinya jauh berbeda.

“Reward yang dijanjikan adalah hp Samsung M10, tapi kenyataan nya tidak seperti yang dijanjikan, para member diberikan HP yang berjenis lain. Selain itu penyerahan rewardnya pun sudah telat 2 bulan dari waktu yang dijanjikan,” ujar member kesal.

“Janji itu disampaikan kepada saya sebagai member. Jika rewardnya bukan HP M10 mungkin kami tidak ikut jadi member,” katanya.

Permasalahan ini langsung ditanggapi oleh pimpinan VK Beaute Virgin Kefir. Menurutnya, dirinya tidak pernah berjanji kepada membernya akan memberikan HP Samsung M10.

“Saya tidak pernah berjanji kepada member saya untuk memberikan hp M10, saya hanya mengatakan bahwa kami akan memberikan reward dalam bentuk hp. Yang adanya waktu itu memang M10, tapi sekarang hp itu ternyata limeted edition,” kata Virgin.

“Saya tidak tahu jika hp samsung merk M10 itu limited edition. Silahkan cek di IT centre dan tempat jual hp di manado jika pernyataan saya ini salah. Hp M10 itu limit edition,” tegasnya.

“Makanya kami memberikan HP Ss A2 core untuk member, karena spesifikasinya sama,” pungkas Virgin.

Berdasarkan informasi yang dirangkum media ini, klinik kecantikan VK Beaute Manado tetap memberikan Handphone SS A2 Core sebagai reward untuk membernya.

(Wil Wongkar)

TINGGALKAN KOMENTAR