Kodim 1302/Min Gelar Acara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dan Pejabat Danramil

Kodim 1302/Min Gelar Acara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dan Pejabat Danramil

45
0

Minahasa, northsulawesipost.com – Sebanyak 26 Orang Anggota Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Min melaksanakan Acara Korps Rapor Kenaikan Pangkat baik Bintara dan Tamtama pada Kamis 03/10/19 pukul 15.00 wita yang digelar di Lapangan Upacara Makodim Jalan Manguni Kelurahan Sasaran kecamatan Tondano Barat kabupaten Minahasa.

Acara Korps Rapor dipimpin langsung oleh Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, sebagai bentuk penghargaan kepada beberapa Anggota Kodim 1302/Min atas Kenaikan Pangkatnya satu tingkat dari Pangkat sebelumnya setelah melewati proses yang begitu panjang serta dirangkaikan dengan Korps Rapor Pejabat Danramil jajaran Kodim 1302/Min.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Dandim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si dalam sambutannya  menyatakan bersyukur karena pekenanan Tuhan sehingga dapat melaksanakan acara Korps Rapor pada sore hari yang istimewa tersebut.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan, kita dapat melaksanakan kegiatan ini. Selamat menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab kepada Pejabat Danramil yang baru, dan laksanakanlah Tugas dan Tanggung Jawab yang sudah dipercayakan serta diembankan dipundakmu dalam mendukung Program Kerja Satuan Kodim 1302/Min”, ujarnya.

“Selamat pula kepada anggota yang sudah mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya, karena inilah hari yang paling istimewa buat kalian sebagai bentuk perhatian dan penghargaan dari Pimpinan Atas dari prestasi dan kinerja kalian yang sudah dianggap baik selama ini, Ucapnya.

Dandim berharap, bagi yang belum mendapat kesempatan naik pangkat saat itu untuk tidak berkecil hati.

“Yang belum mendapat kenaikan pangkat saat ini jangan berkecil hati dulu, karena masih ada kesempatan berikutnya untuk kalian bisa meraih dan mendapatkan penghargaan seperti rekan kalian sekarang ini”, kata Dandim.

Di akhir sambutannya, Dandim menghimbau kepada yang mendapat kenaikan pangkat, agar menjalankan Tugas dengan penuh Tanggung Jawab sebagai Aparat Kewilayahan serta dalam membantu dan mendukung Program Pemerintah juga satuan TNI-AD Khususnya Kodim 1302/Min.

Turut hadir dalam acara Korps Rapor antara lain, Dandim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Perwira Staf Kodim, Danramil/Plh Danramil Jajaran Kodim 1302/Min, Ketua Persit KCK Cabang XIV Ny. Dayu Permita Raharjo, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XIV Ny. Deisy Koraah Welang, Personil Kodim 1302/Min, serta Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XIV Dim Minahasa.

(Wil Wongkar)

TINGGALKAN KOMENTAR