Minut Raih Peringkat Ke II Sensitional Award 2020

Minut Raih Peringkat Ke II Sensitional Award 2020

3
0

 

Minut, Northsulawesipost.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (minut) Kembali Berhasil Meraih peringkat ke II Penghargaan sensational award Tahun 2020. Piagam Penghargaan diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Minut Yakni Dr. Alain Vincen Beyah yang di serahkan di Ruangan Serbaguna Bapelitbang Povinsi Sulut, Kamis (15/10/2020).

Dalam Penerimaan Penghargaan tersebut, Dr. Alain mengatakan sangat bangga karena Minut bisa meraih penghargaan Peringkat Ke-2 sensitional award tahun 2020 ini.

” Bangga, karena Kabupaten Minut bisa berhasil meraih peringkat ke II di bidang sanitasi lingkungan yang dilaksanakan secara terpadu dan dikoordinir oleh Bapelitbang Kabupaten Minut,” ucap Dr. Alain Beyah.

Plt Kadis Kesehatan dr. Alain Beyah Juga menyampaikan bahwa, sebagai perwakilan pemerintah kabupaten Minahasa Utara (minut) serta masyarakat, ” Kami akan terus kembangkan Sanitasi Lingkungan dari Pemprov Sulut, dan pastinya program serta penghargaan ini kami akan kembangkan sesuai aturan-aturan yang ada.”

Lanjut Alain, kami jiga berterimakasih pada Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) karena sudah menyerahkan piagam penghargaan ini, ” kami akan terus menjalankan program ini untuk lebih baik lagi, karena semua itu juga untuk masyarakat minahasa utara. jelas Alain.

Sementara itu, Kepala dinas Kominfo Minut Theodore Lumingkewas juga menambahkan proses penilaiannya sudah telah diberlangsungkan dari bulan Februari 2020 lalu.

“Tetapi karena bertepatan dengan wabah Pandemi Covid-19. jadi, penyerahan penghargaan ini baru dilaksanakan sekarang.

TINGGALKAN KOMENTAR