MUI Minut Nyatakan Sikap Untuk Dukung JG-KWL

MUI Minut Nyatakan Sikap Untuk Dukung JG-KWL

18
0

 

Minut, Northsulawesipost.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J E Ganda dan Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL) Terus Menuai Dukungan Besar.

Buktinya, Kali ini Dukungan berasal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), MUI Minut yang dibawah pimpinan Ketua Umum H Baidlowi Ibnu Hajar, dengan sukarela datang di JG-KWL Media Center, Jalan Ir. Soekarno, yang bertujuan untuk menggelar deklarasi mendukung JG-KWL di Pilkada Minut, Senin (12/10/2020).

Sementara itu, Joune Ganda sangat mengapresiasi kepada seluruh komponen jajaran MUI Minut yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan JG-KWL. Selaku tokoh pemersatu masyarakat Minut, dirinya tidak pernah membeda-bedakan latar belakang baik Suku, Agama, Ras maupun Antar Golongan (SARA).

“Saya Sangat apresiasi kepada Seluruh Jajaran MUI Minut. Kepercayaan yang kalian berikan kepada kami, tentunya akan kami jaga. Sebab, tujuan kita sama yakni membangun Kabupaten Minahasa Utara yang Lebih Hebat Lagi kedeapnnya,” Ucap Joune Ganda

(Afen)

TINGGALKAN KOMENTAR