PAC PDI-P Talawaan Gelar Raker Dalam Memenangkan OD-SK dan JG-KWL

PAC PDI-P Talawaan Gelar Raker Dalam Memenangkan OD-SK dan JG-KWL

20
0

 

Minut, Northsulawesipost.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Menggelar Rapat Konsolidasi pematangan Kerja dalam Memenangkan Pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Pilgub Sulut Serta pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) Di Pilbub Minut 9 desember Mendatang.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus anak ranting dari 10 desa di Kecamatan Talawaan, Jumat (09/10/2020).

Dalam Kegiatan Itu,Ketua PAC PDIP Kecamatan Chris Yudi Londong mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan saat ini untuk memperkuat koordinasi dan konsolidasi PAC PDIP Talawaan bersama pengurus ranting dan anak ranting dalam rangka memenangkan 2 pasangan calon kepala daerah baik ditingkat provinsi yaitu Olly-Steven menuju Sulut Lebih Hebat dan ditingkat Kabupaten JG-KWL dengan jargon Minahasa Utara Semakin berubah.

“Konsolidasi internal harus diperkuat. Mesin partai harus jalan, agar supaya apa yang kita cita-citakan untuk memenangkan Olly-Steven dan JG-KWL, khususnya di Kecamatan Talawaan bisa tercapai,” tegas Londong

Lanjut dikatakan politisi muda fraksi PDIP ini, sesuai instruksi partai bahwa penggalangan dukungan harus maksimal dijalankan oleh seluruh kader terlebih juga bagi pengurus ranting maupun anak ranting.

“Sesuai data pemilih yang ada di Kecamatan Talawan berjumlah 14.141. Nah, sesuai target partai kita harus meraih 9890 suara. Kenapa seperti itu targetnya, karena dari jumlah pengurus PAC hingga Anak Ranting berjumlah 989 personil. Jika 1 orang ditugaskan mencari 10 orang maka jika dijumlahkan akan menjadi 9890 orang. Itu yang menjadi target kita di Kecamatan Talawaan. Jika kita berhasil meraup suara sesuai target yang diberikan oleh partai maka pasangan Olly-Steven dan JG-KWL pasti menang di Kecamatan Talawaan,” pungkasnya sembari menambahkan dirinya selaku Ketua PAC PDIP Kecamatan Talawaan sangat optimis akan meraih kemenangan.

(Afen)

TINGGALKAN KOMENTAR