Panitia Anniversary Ke-3 Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Minut Matangkan Persiapan

Panitia Anniversary Ke-3 Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Minut Matangkan Persiapan

1694
0
Panitia Anniversary Yamaha vixion Club Indonesia Chapter Minut 2017

Airmadidi, northsulawesipost.com – Sambut Anniversary ke-3 Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Minut (YVC-I FF) pada 21 Oktober 2017 nanti panitia matangkan persiapan.

Logo Yamaha Vixion Club Minut

Acara yang bertajuk ‘LEWAT MOTOR V-IXION TORANG JADI SODARA’ ini rencananya akan dilaksanakan di lapangan Depan Universitas Klabat Airmadidi pada Sabtu (21/10) nanti.

Vico Mamahit selaku ketua panitia 3rd Anniversary YVC-I FF kepada nortsulawesipost.com baru-baru ini mengaku bahwa persiapan pihaknya menyambut Anniversary Yamaha vixion Club Indonesia Chapter Minut sudah hampir rampung.

“Puji Tuhan persiapannya sudah mencapai 90%. Untungnya selama kami mempersiapkan acara ini, kami tidak mengalami kendala yang berarti, yang bisa menghambat suksesnya acara kami ini nanti ,” ujar Mamahit.

Ia juga menambahkan bahwa tujuan utama menyelenggarakan kegiatan ini tak hanya untuk kesenangan anggota YVC semata.
“Lewat anniversary ini, suatu kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa YVC-I FF adalah suatu komunitas yang taat hukum, paham budaya, dan selalu mengikut sertakan safety riding di segala situasi dan kondisi,” lanjut Mamahit.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan bergengsi ini akan dimeriahkan oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas. Tak hanya komunitas bikers, tapi dari pihak Kepolisian dan Instansi Pemerintahan Minahasa Utara pun nantinya akan ikut memenuhi daftar undangan.

“Acara kali ini dijamin akan lain dari pada yang lain, karena di dalamnya akan ada pementasan budaya, sexy dancer, games serta doorprize yang pastinya akan menghibur para undangan yang ikut dalam kegiatan ini,” Ungkap pemegang nomor regis 038 itu.

Selain itu, Otniel Tolidunde selaku sekertaris chapter menyatakan bahwa para pengurus sangat mensuport  akan berlangsungnya kegiatan heboh tersebut.

“Kami sebagai pengurus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia 3rd Anniversary YVC-I FF. Karena atas kerja keras mereka, sehingga segala keperluan mendekati hari H sudah hampir rampung,” katanya.

Ia juga berharap, ajang bergengsi Anniversary Yamaha vixion Club Indonesia Chapter Minut yang akan digelar nanti mampu membuat hubungan satu dengan yang lainnya semakin kompak.

“Semoga lewat acara 3rd Anniversary Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Minahasa Utara, teman-teman semua dapat menjaga kekompakan antar bikers dan komunitas,  karena LEWAT MOTOR V-IXION TORANG JADI SODARA ” Tutup Nhyel sapaan akrabnya.

 

(Biro Minahasa Utara: Angeline Wenas)

TINGGALKAN KOMENTAR