Peduli, Polda Sulut Gelar Bakti Sosial di Empat Panti Asuhan, Serahkan Bantuan

Peduli, Polda Sulut Gelar Bakti Sosial di Empat Panti Asuhan, Serahkan Bantuan

9
0

MANADO, Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 untuk anak yatim, fakir miskin, pekerja tidak tetap dan keluarga Polri, Jum’at (15/05/2020) pagi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan serentak yang dipusatkan di Panti Asuhan Nurul Hidayah, Desa Sea 1 Jaga VI, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Bakti sosial ini dipimpin oleh Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sulut, Kombes Pol Muslhikun, S.I.K.

Karo SDM mengatakan, kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan sedikit bantuan bagi anak-anak di Panti Asuhan Nurul Hidayah.

“Ini salah satu wujud nyata kepedulian keluarga besar Polda Sulut kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak di panti asuhan, yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban,” ujar Karo SDM seraya menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Pengurus Panti Asuhan Nurul Hidayah.

Tiga panti asuhan lainnya yang dikunjungi dan diberikan bantuan serupa, yaitu Panti Asuhan Duta Kasih Pineleng, Panti Asuhan Dr. Lucas Karombasan, serta Panti Asuhan An’nur Kombos. Kegiatan di tiga panti asuhan tersebut dipimpin oleh para Kepala Bagian di Biro SDM Polda Sulut.

Reporter: Maikel Pusung

#northsulawesipost.com

TINGGALKAN KOMENTAR