Personil Koramil Tombariri Bantu Warga Desa Tambala Bangun Balai Pertemuan Desa

Personil Koramil Tombariri Bantu Warga Desa Tambala Bangun Balai Pertemuan Desa

56
0

Tombariri, northsulawesipost.com – Koramil 1302-07/Tombariri dibawah pimpinan Plh Danramil Pelda Deny Paila melaksanakan Karya Bakti di Desa Tambala Kecamatan Tombariri dengan mengerahkan enam ( 6 ) personilnya untuk membantu pembuatan Gedung Balai Pertemuan Umum ( BPU ) pada Senin (13/05/19) pukul 08.30 wita.

Enam personil yang membantu pembuatan BPU tersebut di bawah pimpinan Serda Jefry Dareda yang bahu-membahu mengerjakan pembangunan gedung BPU yang saat ini sudah selesai pembangunan Pondasi dan kini sedang melaksanakan pencecoran tiang beton bangunan.

Dalam karya bakti bersama masyarakat desa Tambala tersebut, pekerjaannya telah dibagi-bagi dalam beberapa kelompok kerja oleh kepala Desa Tambala. Setiap kelompok terdiri dari 10 Orang yang masing-masing dipimpin oleh Kepala Jaga dan Meweteng.

Pada kesempatan tersebut Plh Danramil Pelda Deny Paila kepada media center Kodim 1302 mengatakan bahwa dalam pembangunan BPU itu sangat membutuhkan tenaga yang banyak, oleh karena itu dirinya melibatkan personilnya untuk membantu warga.

“Dalam pembangunan BPU ini tentunya memerlukan tenaga yang tidak sedikit, oleh karena itu, saya selaku Plh Danramil mengambil inisiatif untuk mengadakan karya Bakti untuk membangun BPU tersebut, agar pembangunannya bisa cepat selesai,” tandas Paila.  ( Warno .D / editor Wil Wongkar).

TINGGALKAN KOMENTAR