Pjs Bupati Minut Cley Tegaskan ASN Tetap Netral Dalam Politik

Pjs Bupati Minut Cley Tegaskan ASN Tetap Netral Dalam Politik

3
0

MINUT- Northsulawesipost.com – Dalam Rangka Agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 Mendatang, Para Abdi Negara Harus Bersikap independen dan Netral.

Pasalnya, Didialam aturan yang sudah tercantum menjelaskan bahwa ASN, TNI Dan Polri dilarang terlibat dalam agenda Politik.

Maka itu, Selaku PJS Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay Dondokambey Menegaskan bahwa ia tidak main-main dengan hal tersebut. Birokrat Esellon II teras Pemprov itu harus mengultimatum seluruh jajarannya termasuk ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara agar tetap menjaga netralitas dan bersikap independen dalam ajang pilkada.

Hal ini sudah di tindaklanjuti dalam penandatangan Pakta Integritas (PI) bersama seluruh perangkat daerah dengan melakukan ikrar (PI) netralitas ASN di pilkada.

Menurut PJS Cley Dondokambey, Adanya Ikrar netralitas ini, jangan hanya sebagai formalitas tapi harus dilakukan. karena ikrar netralitas ini harus Lakukan dan di publikasikan.

” Terima-kasih kepada perangkat daerah yang sudah bersikap netralitas, dan bagi yang belum, harus di laksanakan!’. Jelas dan Singkat Cley dondokambey.

TINGGALKAN KOMENTAR