PKPI Minut Targetkan 4 Kursi Pileg Nanti

PKPI Minut Targetkan 4 Kursi Pileg Nanti

307
0

MINUT, northsulawesipost.com – Meskipun perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti akan digelar pada tahun 2019 nanti, akan tetapi Partai Politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu), telah mulai menunjukkan aksinya. Seperti halnya Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang telah menargetkan jumlah kursi yang akan diraih pada Pileg nanti.

Target ini, dikatakan langsung oleh Ketua DPK PKPI Minut, Denny Sompie, kepada harian ini, ketika ditemui Senin (06/03) kemarin.

“Kami menargetkan PKPI akan mendapatkan 8 kursi untuk pileg nanti. Target yang telah ditentukan ini, berlaku di semua Daerah Pemilihan (Dapil) di Minut ini. Minut dibagi atas empat dapil. Jadi kami menargetkan setiap dapil harus meraih dua kursi,” tukas Sompie.

Lanjutnya, “guna memaksimalkan hal tersebut, pihak kami akan terus melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kader PKPI Minut untuk mencapai target ini, mulai dari pimpinan kabupaten, kecamatan hingga desa-desa, sehingga semua kader dapat bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target ini,” pungkasnya.(suroyhan.t)

TINGGALKAN KOMENTAR