PT MNS Serahkan Bantuan Minyak Goreng kepada Polda Sulut

PT MNS Serahkan Bantuan Minyak Goreng kepada Polda Sulut

11
0

MANADO, Polda Sulawesi Utara menerima bantuan produk pangan berupa minyak goreng dari PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS), yang beroperasi di Kota Bitung.

Bantuan diserahkan oleh Managemen Perusahaan diwaklli oleh Edy Kho, yang diterima oleh Kapolda Sulut melalui Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun, di Mako Polda Sulut, Selasa (5/5/2020).

Bantuan yang diserahkan sebanyak 250 dos minyak goreng, masing-masing dos berisi 12 bungkusan. Jadi total minyak goreng yang diserahkan sebanyak 3.000 bungkus atau 3.000 liter.

Wakapolda Sulut mengapresiasi upaya pihak perusahaan atas kepeduliannya. “Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh PT MNS bermanfaat bagi keluarga besar Polri dan masyarakat,” ujar Wakapolda.

Jenderal bintang satu ini juga berharap kerja sama tidak hanya dalam bidang sembako saja tapi dalam bidang lain, seperti mendukung program kesehatan dan keamanan di Sulawesi Utara.

Sementara itu pihak perusahaan diwakili Edy Kho mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan di tengah situasi pandemi corona saat ini.

“Kita menindaklanjuti kepedulian bersama dalam masa pendemi corona. Ini bukan pertama kali kami lakukan, tapi sebelumnya sudah kami lakukan di lingkungan perusahaan kami di Bitung,” ucapnya.

Reporter: Maikel Pusung

#northsulawesipost.com

TINGGALKAN KOMENTAR