Resmi Berkoalisi, NasDem-PBB Patahkan Wacana Kotak Kosong

Resmi Berkoalisi, NasDem-PBB Patahkan Wacana Kotak Kosong

5
0

Minut, Northsulawesipost.Com. Hari ini saya datang untuk memberikan jawaban dari semua pertanyaan yang ada. sebelum ini, saya menjalin komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hal tersebut diutarakan Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Harry Azhar, SE saat resmi berkoali dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat menggelar konfrensi Pers.

menurut Azhar karena ada hal yang belum di terima oleh PDIP sampai ke tingkat Daerah, menjadi suatu tidak kecocokan dan karena itu, kami menjatuhkan pilihan kepada Partai Nasional Demokrat (NasDem) Guna meramaikan Perhelatan Pilkada yang selalu menjadi suatu kegembiraan bagi rakyat.

“Akan sangat tidak elegan jika pemimpin kita dalam pertarungan Pilkada tidak berpartisipasi atau tidak menjadi lawan. Saya rasa alangkah baiknya, dan lebih elegan kepala daerah kita adalah hasil dari Pesta Demokrasi yang meriah, ” ujar Azhar, Senin (27/7).

lanjut Azhar, punya pendirian, setelah kesepakatan terjadi, kita dengan alasan apapun saya berjanji pertaruhkan harga diri saya, bahwa tidak akan terjadi peralihan dari suatu kesepakatan yang terjadi.

“Hari ini memang banyak intervensi yang saya alami, tapi dengan lapang dada saya tentukan sikap. Sebenarnya saya belum diberi waktu dari DPC untuk memberikan waktu untuk bicara, sehingga besok baru saya bisa menunjukan SK dari saudari Shintia Gelly Rumumpe dan Saudara Petrus Derby Macarauw yang sudah sejak Minggu lalu secara defakto disampaikan dan ditanda tangani oleh Ketua Umum, ” terang Azhar.

Sementara itu Wakil Ketua Bapilu DPD NasDem Minut Novel Lotulung mengatakan jika, Seperti yang sudah beredar di Media massa bahwa ada pasangan Calon yang dapat mencalonkan, sementara lain tidak atau akan melawan kotak kosong.

“Malam hari ini sudah terbantakan, dan kami berterima kasih kepada Pimpinan DPC partai Bulan Bintang untuk merebut Klabat 1 dan Klabat 2 pada Pilkada 9 Desember 2020,” ucap lotulung.

Terpisah Wakil Ketua DPD NasDem Minut Bidang Media dan Komunikasi Publik Jaya Marthen Luntungan menambahkan bahwa dengan berkoalisinya PBB maka Jumlah kursi untuk mengusung tercapai.

“Kami sangat bersyukur dengan bergabungnya PBB, dan saat ini juga saya tegaskan tentunya kami punya strategi tersendiri untuk memenangkan Pasangan Calon kami dalam perhelatan Pilkada yang sudah didepan mata, ” Pungkasnya. (afen)

TINGGALKAN KOMENTAR