Sepeda Motor Tabrak Dumptruck di Jalan Trans Sangkub

Sepeda Motor Tabrak Dumptruck di Jalan Trans Sangkub

19
0

BOLMUT, Kecelakaan lalulintas di jalan trans Sulawesi di Desa Sangkub IV Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut yang terjadi pada hari Minggu (24/11/2019) pagi dini hari, merenggut nyawa seorang pengendara motor.

Pengendara sepeda motor bernama Hardianto (26) warga Desa Busisingo yang mengendarai kendaraan roda 2 jenis Honda Beat warna hitam DB 2324 HJ menabrak kendaraan Dumptruck Isuzu Giga DM 8494 BD yang sedang parkir di tepi jalan.

Kapolsek Sangkub Ipda Sugito Daun membenarkan persitiwa tersebut. Menurutnya, sang pengendara motor bergerak dari arah Desa Domisil hendak kembali ke rumah dengan kecepatan tinggi dan diduga dalam pengaruh miras, kemudian menabrak mobil dengan muatan semen yang sedang memarkir kendaraanya di tepi jalan untuk istirahat karena sudah mengantuk.

“Pengendara motor sudah hilang kendali dan menghantam pintu belakang mobil dumptruk, akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami benturan dan luka parah di kepala sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Pihaknya kemudian langsung mendatangi TKP, mencari saksi-saksi dan membawa barang bukti kedua kendaraan untuk diamankan di Polsek Sangkub Polres Bolaang Mongondow Utara.

Kapolsek berharap dengan adanya kejadian Laka Lantas ini, masyarakat hendaknya lebih berhati-hati memarkir kendaraan khusunya roda 6 di tempat yang aman apalagi di jalan antar propinsi serta dalam mengendarai kendaraan bermotor hendaknya lebih berhati-hati dan tidak mengkonsumsi minuman keras.

(red)

TINGGALKAN KOMENTAR