Si Jago Merah Lahap Dua Rumah Warga Karombasan Selatan, Kapolsek Turun Tangan

Si Jago Merah Lahap Dua Rumah Warga Karombasan Selatan, Kapolsek Turun Tangan

64
0

Manado, northsulawesipost.com – Rumah warga di lingkungan Dua Karombasan Selatan dilahap si jago merah, Minggu (05/05/19) malam.

“Api membesar dengan cepat”, tutur CA warga setempat.

“Saat ini belum mengetahui kalau ada korban jiwa. Pada intinya rumah tersebut tidak bisa diselamatkan. Kalau tidak salah pemilik rumahnya adalah Keluarga Korompis-Roti,” ujarnya kepada north sulawesi post.

Sementara itu Kapolsek Wanea Komisaris Polisi Hamsy yang dimintai informasi melalui ponselnya membenarkan adanya peristiwa kebakaran di wilayahnya itu.

“karena saat mendapat informasi ada kebakaran, saya dan anak buah, langsung turun di lokasi TKP. Saat itu sudah ada beberapa pemadam di lokasi, tetapi satu rumah tidak bisa di selamatkan, yang satu lagi, hanya sebagian yang terbakar,” kata Kapolsek.

Menurut informasi yang dirangkum media ini, kerugian materil yang disebabkan oleh kebakaran dua rumah tersebut mencapai Rp 500 jt. Nasib baik tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pihak kepolisian yang berada di tempat saat itu belum bisa memberikan keterangan penyebab dari kebakaran malam tersebut. (Butje)

TINGGALKAN KOMENTAR