Tabrakan Beruntun Bypass Manado-Bitung berujung Maut

Tabrakan Beruntun Bypass Manado-Bitung berujung Maut

1339
0

Minut, northsulawesipost.com – Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di jalan Bypass Manado-Bitung Minggu (11/6) sekira pukul 14:00 Wita atau jam dua siang tepatnya didesa Kaasar kecamatan kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Terinformasi, sepeda motor berplat nomor polisi DB 6971 C yang dikendarai oleh Fadly Sule (39) warga Desa Kema III Kecamatan Kema, dan membonceng Edmon Rumini (50) bergerak dari arah Bitung menuju Kota Manado, menabrak sebuah minibus dari arah kanan belakang yang belum diketahui identitasnya.

Pengemudi dan penumpang sepeda motor kemudian terpental keluar jalur kanan dan bertabrakan dengan sebuah motor Yamaha Byson dengan plat nomor Polisi DB 2377 FH yang dikendarai Devi Turangan (33)warga kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi yang bergerak ke arah Bitung.

Kemudian motor yang dikendarai Devi kemudian menabrak sepeda motor Yamaha Byson DB 2179 EF, yang dikendarai oleh Micky Kesek (33) warga Kelurahan Buyungon Lingkungan I Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, yang berjalan beriringan ke arah Bitung.

Akibat lakalantas tersebut Fadly Sule meninggal dunia di lokasi TKP, dengan isi kepala berhamburan sedangkan Edwin Ruminu mengalami Patah tangan kanan, Devi dan Micky mengalami luka lecet dan memar diseluruh tubuh.

Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong membenarkan Lakalantas yang terjadi di jalur Baypass Manado-Bitung yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di lokasi TKP dan pengendara lainnya beserta penumpang mengalami luka-luka.

“Dihinbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi semua peraturan berlalulintas dan tetap menggunakan Helm demi keselamatan bersama,” Ujar Kilapong.

Akibat dari Lakalantas tersebut terjadi kemacetan sepanjang jalur Baypass tepatnya desa Kaasar, dan kini para korban kecelakaan sudah dibawa ke RS guna penanggulanan lebih lanjut.(Ndy)

TINGGALKAN KOMENTAR