Wakil Walikota Hadiri Business Matching IKB UNIQ Universitas Klabat

Wakil Walikota Hadiri Business Matching IKB UNIQ Universitas Klabat

21
0

Manado, Wakil Walikota Manado Mor. D. Bastiaan, menghadiri dan sekaligus memberikan sambutan atas nama Pemerintah Kota Manado, pada acara Business Matching Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) UNIQ Universitas Klabat, dengan Tema Meningkatkan Peran Inkubator dalam menumbuhkembangkan Start Up Lokal. Serta Pertemuan Start Up dengan Investor, dalam Program Fasilitasi dan Pengembangan Kelembagaan Inkubator Bisnis Teknologi, di Ruang Tolu Kantor Walikota Manado, Jumat(13/09).

“ Atas nama Pemerintah Kota Manado, Bapak Walikota, menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Universitas Klabat, Pihak Penyelenggara, dan Semua yang terlibat dalam Kegiatan. ini sebagai bentuk adaptasi dan Akselerasi Masyarakat Kota Manado, Khususnya Para Pelaku Dunia Usaha, dengan Kemajuan Zaman. Dari kegiatan Business Matching ini, ada peluang Investasi, Peluang Bisnis yang dapat dikembangkan. Kepada para Wirausahawan diharapkan Agar dapat beradaptasi dan berakselerasi dengan kemajuan diera digital saat ini, kita hidup dalam dunia dimana akses pengetahuan, informasi, dan koneksi jaringan antar person atau perusahaan begitu mudah diperoleh dan di bangun. Gunakan itu sebagai tools untuk membangun bisnis saudara-saudara.” Ujar Wawali.

Para Start Up Lokal Yang Hadir: Mylyx, Ourstore, Bimagro, Kamira, Seanesia, Batibo, Kawanua 360, Big Dade. Turut Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasubdit Inkubator dan Intermediasi Teknologi Direktorat Jendral Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi : Ferry Ramadhan, Kepala Pusat Pengembangan Ilmu Teknik Institut Pertanian Bogor : Wayan Budiastra, Rektor Universitas Klabat (UNKLAB) : Marthen Sengkey, Kepala Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) , Inkubator Bisnis dan Inovasi(UNIQ) :  Edson Yehuda Putra, Asisten II Setda Kota Manado : Nora Lumentut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika : Erwin Kontu, dan Para Peserta Business Matching.

(Nando)

TINGGALKAN KOMENTAR