Wakil Walikota Manado Hadiri Diskusi Panel Sinergitas Forkopimda

Wakil Walikota Manado Hadiri Diskusi Panel Sinergitas Forkopimda

21
0

MANADO, Wakil Walikota Manado Menghadiri Diskusi Panel Sinergitas Forkopimda Dalam Pengadilan Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat di Kota Manado.
Dengan mengangkat tema “Pentingnya Sinergitas Dalam Meningkatkan Stabilitas Keamanan Di Wilayah Lingkungan Perkotaan Yang Aman, Damai dan Nyaman”.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Manado yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado.
Rabu (20/11/2019)

Sangat bersyukur dan berterimakasih kepada forkopimda atas Kerja sama yang baik sehingga sinergitas dan stabilitas keamanan Kota Manado selama ini masih kondusif. Kegiatan ini memiliki nilai manfaat yang sangat penting dan strategis upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarkat.

Forkopimda sebagai pelopor yang berada di garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, akan tetap bersinergi dan merapatkan barisan untuk mengatasi segala bentuk ancaman yang bisa menggangu kondisifitas masyarakat.
Forum diskusi seperti ini sangat diperlukan, untuk menyatukan visi dan persepsi untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kolektif kita semua akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Manado sebagai barometer kerukunan hidup antar umat beragama di Indonesia.

Dihadiri Kajari Kota Manado Maryono, SH, MH, Mewakili Kapolres Manado Kabag OPS Kompol Paulus Palamba, Dandim 1309 Manado Christian N.F Tangjong, MDA, Sekda Kota Manado Micler C.S Lakat, SH, MH, Akademisi Dr.dr Taufik Pasiak, M.Kes, M.Pd, Danlanudsri Jhonny “White Lion” Sumaryana, SE, Kaban Kesbangpol dan Linmas Drs. Hanny D Solang, Para Peserta diantaranya Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Se-kecamatan Wenang.

(Armando Lalawi)

TINGGALKAN KOMENTAR