Walau Cuaca Tak Bersahabat, JG-KWL Tetap Menggelar “ZUMBA” Pagi

Walau Cuaca Tak Bersahabat, JG-KWL Tetap Menggelar “ZUMBA” Pagi

15
0

Minut, Northsulawesipost.com – Walau Pun cuaca yang tidak bersahabat, Tetapi Kubu dari calon bupati dan wakil bupati minut Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH. MH. (JG-KWL), tetap melakukan kegiatan olahraga Zumba yang sudah di jadwalkan bersama Peserta Zumba Istruktur Network (ZIN) di rumah aspirasi JG-KWL dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (17/10/2020).

Terpantau, Joune Ganda dan Denny Lolong Ketua DPRD Minut bersama Pasukan-pasukan ZIN yang dibawah komando dari Dewi Magdalena, Verren Mandagi, dengan semangat berolahraga sehingga para semua hadirin bergerak mengikuti irama musik, sehingga membuat bermandi-mandian keringat guna untuk medapatkan tubuh yang lebih sehat dan bugar lagi.

Sementara itu, Ketua DPRD Minut Denny Lolong mengatakan memang kegiatan ini sudah menjadi bagian utama dari JG-KWL, kegiatan ini tetap menerapkan peraturan pemerintah tentang protokol covid19, lewat social distancing.

“Tetap harus tetap jaga jarak, karena pandemi covid-19 ini masih ganas, jadi torang harus tetap mengikuti protokoler yang sudah di anjuran pemeritah,” ucap Delon.

Senada dikatakan ZIN Dewi Magdalena menuturkan sangat senang dengan sikap dan sifat Joune Ganda sebagai calon Bupati Minut 2020, apalagi mempunya visi dan misi yang sangat jelas. ia berharap agar JG-KWL bisa menang pilbub minut.

” Karena Minut butuh perubahan yang lebih baik lagi di masa milenial saat ini. JG-KWL adalah pasangan calon yang merakyat dan dapat mengikuti perkembangan jaman. Kami berharap, JG-KWL bisa membuat masyarakat Minut sejahtera,” tutur Dewi.

(Afen)

TINGGALKAN KOMENTAR