Walikota Lumentut Hadiri Resepsi Pernikahan Wartawan Jandry dan Vivien

Walikota Lumentut Hadiri Resepsi Pernikahan Wartawan Jandry dan Vivien

125
0

Walikota Vicky Lumentut Pesan Jadilah Keluarga Yang Takut Akan Tuhan

MANADO, northsulawesipost.com – Kebahagiaan pasangan Jandry Kandores dan Vivien Pinangkaan yang melaksanakan janji suci pernikahan kudus menjadi lengkap dengan kehadiran Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam resepsi pernikahan yang digelar di aula Manado Convention Center, Jumat (23/11) malam.

Orang nomor satu di Manado itu juga didaulat menyampaikan sambutan dan wejangan untuk keharmonisan rumah tangga wartawan pos liputan Pemkot Manado tersebut.

“Rekan Jandry merupakan mitra kerja Pemkot Manado dalam tugas sebagai jurnalis Pos Liputan Manado. Tentunya, atas nama pribadi dan keluarga saya Keluarga Lumentut Runtuwene dan Keluarga Bastiaan Markus serta jajaran pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan selamat berbahagia kepada Jandry dan Vivien. Semoga menjadi keluarga Kristen yang diberkati oleh Tuhan,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Walikota dua periode itu berpesan agar dalam menjalani rumah tangga harus selalu beralaskan pada Firman Tuhan. Karena, menjadi suami isteri tidaklah mudah, apalagi menyatukan dua pribadi yang berbeda.

“Tadi waktu pemberkatan di gereja GMIM Bethesda Ranotana, Pendeta tentunya telah memberikan bekal Firman Tuhan bagi Jandry dan Vivien. Itu adalah dasar bagi kalian untuk membangun keluarga Kristen yang takut akan Tuhan. Ingat dan camkan itu menjadi bekal bagi kalian dalam menjalankan rumah tangga baru,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Sebagai seorang wartawan, tambah Walikota, Jandry memiliki waktu yang banyak di luar rumah. Meski demikian, sebagai seorang suami dan kepala keluarga harus pula memfokuskan diri pada tanggung jawab rumah tangga.

“Walau sibuk sebagai wartawan, namun Jandry harus mampu membagi waktu antara tugas dengan keluarga,” pungkasnya.

Tampak hadir mendampingi Walikota Vicky Lumentut Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan dr Robby Mottoh, Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene SSos serta Pemimpin Redaksi Harian Komentar dan Metro. (Denty Wollah)

TINGGALKAN KOMENTAR