Warni Kadir: Sebagai Kepsek Baru, Saya Akan Tata Kembali Sekolah Lebih Baik...

Warni Kadir: Sebagai Kepsek Baru, Saya Akan Tata Kembali Sekolah Lebih Baik lagi

212
0
Warni Kadir SPd, Kepsek SD Cokro Aminoto Pateten Bitung

Bitung, northsulawesipost.com – Warni Kadir S.Pd kini menjabat sebagai kepala sekolah baru di SD Cokro Aminoto Pateten Bitung. Warni menggantikan kepala sekolah yang lama Sumardi Babunga S.Pd, atas penunjukan Yayasan Cokro Aminoto.

Sebagai Kepala sekolah yang baru di sekolah tersebut, kepada north sulawesi post Jumat (22/03/2019) Warni kadir mengatakan tekadnya untuk memajukan sekolah yang dipimpinnya itu. Menurutnya, ada beberapa program ke depan yang akan dia akan buat agar sekolah yang dipimpinnya itu bisa bersaing dengan sekolah-sekolah SD lainnya.

“Pertama-tama saya akan membenahi apa saja yang menurut saya kurang di sekolah ini, salah satu tujuannya tentu agar para murid mendapat wawasan lebih,” katanya.

“contohnya, pengembangan dalam unsur keagamaan salah satunya, dengan mengembangkan program tambahan pondok gembira di setiap hari Sabtu, seperti taskir sekolah terhadap para siswa/i. Itu akan saya buat di sekolah kami,” imbuhnya.

“selain itu, penataan kembali sekolah dari segi disiplin waktu terhadap para guru, serta tingkat kerapian siswa saat berada di lingkungan sekolah, dan masih ada lagi yang saya harus buat agar sekolah ini menjadi bagus,” ujar Kepsek.

Kepsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua Yayasan Cokro Aminoto, serta kepala Dinas Pendidikan kota Bitung yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin sekolah tersebut.

“insya Allah, kepercayaan ini akan saya jaga dan jalani dengan sebagai mana tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada saya,”tukas Kepsek.

Informasi sekolah SD Cokro Aminoto Pateten Bitung, jumlah murid 420 yang terdiri dari 12 rombel dengan 5 ruang kelas yang dibagi menjadi 3 shift, 4 guru ASN, 12 guru honorer.

(Biro Bitung :Anto/ editor:Wil)

 

TINGGALKAN KOMENTAR