Watuseke Apresiasi Masyarakat, Percayakan Kembali James Sumendap Sebagai Bupati Mitra Untuk Periode...

Watuseke Apresiasi Masyarakat, Percayakan Kembali James Sumendap Sebagai Bupati Mitra Untuk Periode Yang Kedua

241
0

MITRA, NORTHSULAWESIPOST.COM – Ratuasan warga kecamatan Ratatotok mengadakan konvoi merayakan kemenangan pasangan James Sumendap – Joke Legi, Rabu (27/06/2018)

Konvoi yang dilakukan masyarakat kecamatan Ratatotok, yang mengelilingi 9 desa di ibu kota kecamatan Ratatotok, bukti sebagai salah satu wujud akan keberhasilan dan perjuangan masyarakat untuk memperjuangkan kemenangan James Sumendap yang kedua kali.

Usai melakukan konvoi tersebut, para warga masyarakat datang membanjiri rumah ketua DPRD kabupaten Mitra Drs Tafiv Watuseke.

Ditemui media ini, ketua DPRD Drs. Tafiv Watuseke mengatakan dirinya selaku ketua DPRD Mitra maupun pribadi menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Mitra yang telah mempercayakan bapak, James Sumendap untuk melanjutkan tugasnya sebagai bupati Mitra.

“Pilkada Mitra yang dihelat tahun ini, patut menjadi contoh di Republik Indonesia ini, karena Paslon James – Joke memenangi Pemilihan Bupati di Mitra adalah murni tanpa menggunakan uang atau money politik,” ungkap Watuseke.

“Ini murni dari hasil pemilihan dan suara murni dari pemilih yang ada di kabupaten Mitra,” pungkas Watuseke, saat ditemui di kerumunan masyarakat.

(Aron)

TINGGALKAN KOMENTAR