Wowww!, 2 Tim Pemenangan SGR-NAP Balik arah dan Nyatakan Sikap Untuk Menangkan...

Wowww!, 2 Tim Pemenangan SGR-NAP Balik arah dan Nyatakan Sikap Untuk Menangkan JG-KWL

31
0

Minut, Northsulawesipost.com – Dua Oknum Tim pemenangan SGR-NAP ini kini Berbalik Arah Ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH. MH. (JG-KWL), dan langsung menyatakan sikap untuk Mendukung JG-KWL.

Terpantau, Malam ini Kedua tim pemenangan SGR-NAP Yakni Jonson Wullur diketahui juga sebagai Ketua Brigade Permesta Sulut dan Ronald Malingkonor sebagai Koordinator bidang logistik Tim pemenangan SGR-NAP Datang di Rumah aspirasi JG-KWL dan langsung menyatakan sikap untuk siap mendukung pasangan JG-KWL, Jumat (16/10/2020).

Sementara itu, Jonson wullur saat berhadapan dengan awak media di Rumah Aspirasi JG-KWL mengatakan “Saya berpindah karena ini adalah pilihan yang tepat, karena Pasangan JG-KWL adalah sosok yang luar biasa”. tak hanya itu, Ia juga menegaskan bahwa Organisasi masyarakat Brigade Permesta Sulut tetap satu komando “untuk memenangkan JG-KWL” . ucap Wullur

Hal Senada juga dikatakan Ronald Malingkonor Yang sebelumnya menajdi koordinator bidang logistik SGR-NAP dan mantan Asisten pribadi VAP mengatakan sebelum saya menentukan pilihan untuk mendukung pasangan JG-KWL, sudah membahas hal tersebut terlebih dahulu dengan keluarga besarnya.

“saya sudah mengambil keputusan ini dengan mempertimbangkan segala konsekuensi dan saya yakin bersama JG-KWL, Minut akan ada perubahan kedepannya” jelasnya

Menanggapi pernyataan Sikap dari Jonson dan Ronald untuk mendukung JG-KWL, Joune Ganda mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan kepada JG-KWL.

“Ini merupakan amanah bagi kami, karena adanya masyarakat yang mendukung kami dan banyakn kolompok masyarakat berharap untuk menjadikan Minut lebih baik lagi, sehingga kami JG-KWL juga akan memperjuangkan dengan sepenuh hati apa yang menjadi harapan dari masyarakat. Ucap Joune Ganda Diamini Wartawan-Wartawan yang ada.

(Afen)

TINGGALKAN KOMENTAR